• HOME
  • Berita
  • OSIS MAN 2 LANGKAT AKAN ADAKAN MANDALA VIRTUAL CONTEST

OSIS MAN 2 LANGKAT AKAN ADAKAN MANDALA VIRTUAL CONTEST

  • 26 November 2020

  • Posted by: Admin

  • Kategori: Berita

  • Upload: 3 tahun 4 bulan 3 hari 23 jam 38 menit yang lalu

  • View: 327

Kepala MAN 2 Langkat menerima audiensi ketua OSIS dan Panitia MAN 2 Langkat Virtual kontes Rabu (25/11/20). Dalam pertemuan tersebut Kepala MAN 2 Langkat Edi Sahputra yang didampingi wakil kepala bidang kesiawaan Zulfariuddin Matondang dan beberapa orang guru mendengar pemaparan dari panitia pelaksana tentang persiapan dan hal-hal lain terkait rencana pelaksanaan MAN 2 Virtual Contest tersebut.

Kontes yang akan dilaksanakan secara daring ini akan dilaksanakan dalam rangka menggali kreatifitas dan potensis siswa/siswi MAN 2 Langkat di berbagai bidang keterampilan. Kontes ini rencananya akan dilaksanakan diakhir semester setelah selesai pelaksanaan ujian semester ganjil tahun ajaran 2020/2021 tepatnya mulai tanggal 07 Desember sampai 12 Desember 2020.

Kepala Madrasah menyambut baik dan siap menyukseskan kegiatan MAN 2 LANGKAT VIRTUAL CONTEST ini. Segala sesuatu yang yang dibutuhkan untuk melaksanakan kegiatan ini harus kita persiapkan dengan baik dan matang sehingga semua dapat terlaksana dengan sukses. Jelas Kepala madrasah dalam pertemuan tersebut.

Pertemuan yang dilaksanakan di ruang kepala madrasah itu membahas satu persatu cabang kontes yang akan dilombakan. Adapun kontes yg akan dilaksanakan diantaranya yaitu baca puisi, dai, menulis cerita, photo content, lomba menyanyi lagu Islami, desain poster, doodle art, senam dan mobile legend.

Dalam pertemuan itu setiap mata lomba yang akan dilaksanakan dibahas secara detail. Khususnya kontes mobile legend yang menjadi perhatian khusus. Hal ini menjadi perhatian khusus karena merupakan hal baru yang akan dilaksanakan di kalangan madrasah. Segala pertimbangan dibahas secara detail. Sesuai tema yang mengusung konsep virtual ini. Seluruh kegiatan ini dilaksanakan secara daring.

Salah satu dampak baik yang tak boleh kita lewatkan dari situasi pandemi ini adalah kemampuan dan keterampilan kita dalam hal teknologi lebih terasah dan meningkat. Selain kegiatan belajar daring, para siswa juga banyak mengikuti berbagai ajang secara virtual.