• HOME
  • Berita
  • DINAS KESEHATAN LANGKAT SERAHKAN DISINFEKTAN DAN SIAGAKAN TIM KESEHATAN UNTUK TAK MAN2 LANGKAT

DINAS KESEHATAN LANGKAT SERAHKAN DISINFEKTAN DAN SIAGAKAN TIM KESEHATAN UNTUK TAK MAN2 LANGKAT

  • 21 November 2020

  • Posted by: Admin

  • Kategori: Berita

  • Upload: 3 tahun 5 bulan 1 hari 5 jam 8 menit yang lalu

  • View: 249

Tanjung Pura ( Humas) Dalam rangka mensukseskan usaha pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus corona, dinas kesehatan  langkat  memberikan  larutan disinfektan ke MAN 2 Langkat, kamis (19/11). Penyerahan disinfektan dilakukan oleh KTU dinas kesehatan kabupaten Langkat, Ansari dan diterima langsung oleh kepala MAN 2  Langkat, Edi Sahputra.Kepada humas disampaikan bahwa kehadiran pejabat diskes Langkat tersebut berbarengan dengan kunjungan yang dilaksanakan oleh Ka Kankemenag Langkat, Zulfan  Efendi dan kasie Penmad, Siti Aminah dalam rangka pemantauan kegiatan Assesmen Guru dan kepala Madrasah di MAN 2 Langkat.

Ansari  menyampaikan  bahwa  bantuan desinfektan yang diberikan kepada MAN 2 langkat adalah dalam rangka mensukseskan program tertib untuk protokol kesehatan. Beliau juga berharap agar pelaksanaan  AKG, AKK dan AKP dapat nerjalan dengan sempurna serta MAN 2 langkat tetap mengingatkan agar peserta tetap menjalankan protokol kesehatan. Selain menyerahkan bantuan berupa cairan disinfektan, beliau juga menyampaikan bahwa dinas kabupaten langkat juga menurunkan tim pemantau kesehatan dari puskesmas terdekat untuk memberikan asistensi terhadap masalah kesehatan peserta selama pelaksanaan AKG, sekaligus melakukan pemantauan terhadap penerapan protokol kesehatan.

Dalam sambutannya  kepala MAN 2 Langkat, Edi Sahputra menyampaikan ucapan terimaksih atas partisipasi yang diberikan oleh dinas kesehatan Langkat. “ Selama ini kita  memang telah menjalankan prosedur kesehatan dalam pencegahan dan memutus mata rantai penularan virus corona. Bantuan yang diberikan oleh dinas kesehatan dalam rangka kesuksesan pelaksanaan  AKG, AKK dan aKP sangat kami apresiasi. “ Kata Edi.

Edi juga berharap agar hal ini dapat menjadi awal kerjasama dan perhatian yang daiberikan oleh dinas kesehatan kabupaten langkat untuk MAN 2 langkat.”. Penggunaan cairan disinfektan dan penerapan protokol kesehatan adalah sekedar upaya pencegahan. Kita berharap agar bencana pandemic corona 19 cepat selesai. Dan kiuta juga berharap agar dinas kesehatan langkat terus memperhatikan, serta menjalin kerjasama dan dapat memberikan assistensi dan bantuan ke MAN 2 langkat terkait dengan masalah dan program kesehatan untuk masa-masa selanjutnya.” katanya