• HOME
  • Kegiatan Siswa
  • BIMTEK IMPLEMENTASI KMA 183 DAN 184 SERTA E-LEARNING, MAN 2 LANGKAT JADI TEMPAT PENYELENGGARA

BIMTEK IMPLEMENTASI KMA 183 DAN 184 SERTA E-LEARNING, MAN 2 LANGKAT JADI TEMPAT PENYELENGGARA

  • 06 Oktober 2020

  • Posted by: Admin

  • Kategori: Kegiatan Siswa

  • Upload: 3 tahun 6 bulan 3 minggu 2 hari 9 jam 34 menit yang lalu

  • View: 168

Senin (5/10) MAN 2 Langkat menjadi salah satu tempat diselenggakannya BIMTEK Supervisi Pembelajaran Berdasarkan Kurikulum (Kma 183 dan 184) serta Implementasi E-Learning Jenjang MA ( Zonasi Sumatera dan Jakarta). Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari dimulai pada hari Senin 5 Oktober 2020 sampai Selasa 6 Oktober 2020.

BIMTEK yang dilakukan secara daring di mana  MAN 2 Langkat ditunjuk sebagai salah satu tempat penyelenggara yang diikuti oleh unsur POKJAWAS serta Kepala Madrasah negeri maupun swasta binaan MAN 2 Langkat mulai dari tingkat MI, MTS dan MA yang ada di Kabupaten Langkat.

MAN 2 Langkat   berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh peserta agar dapat mengikuti kegiatan dengan nyaman, Kepala MAN 2 Langkat, Edi Sahputra, S.Pd.I, MM menyampaikan terimakasih kepada Kementerian Agama Langkat yang telah memberikan kepercayaan kepada MAN 2 Langkat sebagai salah satu tempat pelaksanaan Bimtek ini. Kami akan melayani semaksimal mungkin dalam mengakomodasi kebutuhan Bimtek yang dilakukan secara daring ini agar informasi yang disajikan oleh narasumber dapat diterima dan diikuti secara maksimal oleh seluruh peserta, kata Kepala MAN 2 Langkat saat ditanya oleh tim redaksi. Semoga informasi yang didapat melalui BIMTEK ini dapat kita laksanakan dan menjadi acuan dalam pelaksaan pembelajaran kedepannya bagi seluruh madrasah termasuk MAN 2 Langkat sendiri.
Dalam kegiatan ini MAN 2 Langkat menyediakan empat ruangan yang dijadikan sebagai ruang pelaksanaan BIMTEK dengan fasilitas internet dan proyektor sebagai media penanyangan BIMTEK daring ini. BIMTEK dilaksanakan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid 19.