• HOME
  • Berita
  • SISPALA MAN 2 LANGKAT SIAP JAGA KEBERSIHAN SEKOLAH

SISPALA MAN 2 LANGKAT SIAP JAGA KEBERSIHAN SEKOLAH

  • 16 Maret 2020

  • Posted by: Admin

  • Kategori: Berita

  • Upload: 4 tahun 1 bulan 4 hari 15 jam 51 menit yang lalu

  • View: 154

Siswa Pencinta Alam (Sispala) MAN 2 Langkat terlibat aktif dalam persiapan untuk pelaksanaan dan penyambutan para tamu dan peserta yang akan bertanding dalam pelaksanaan Futsal Championship MAN 2 Langkat tingkat SMP/MTs se-Kabupaten Langkat. Demikian pernyataan yang disampaikan oleh Ketua Sispala Mandala, Amrullah Thoriq kepada humas, Kamis (12/3)  disela-sela kegiatan pembersihan lapangan yang dilaksanakan oleh tim Sispala.

"Selama pelaksanaan turnamen pada tanggal 13 dan 14, Sispala berkomitmen akan membuat pengunjung nyaman dengan berusaha semaksimal mungkin menjaga kebersihan lingkungan MAN 2 Langkat. Tim Sispala akan siap menjaga kebersihan seluruh lingkungan madrasah termasuk toilet sekolah", katanya.

Kepala MAN 2 Langkat Edi Sahputra sangat berterima kasih kepada Sispala. "Tugas yang diambil oleh Sispala adalah bagian yang sangat mulia. Kebersihan merupakan salah satu hal dilihat seseorang daari suatu tempat, baru selanjutnya keindahannya. Tempat yang bersih pasti terlihat indah dan sehat, sementara tempat yang indah jika tidak bersih akan mengurangi nilai indahnya sendiri. Kalaupun pada hari ini kalian telah berpartisipasi secara maksimal,namun besok pagi saya berharap kalian bisa hadir lebih awal untuk memastikan kebersihan madrasah kita", harap Edi.

Semetara itu Pelatih Sispala Mandala, Reymon mengatakan bahwa dia telah menginstruksikan siswa Sispala untuk meletakkan tempat sampah disekitar lokasi pertandingan. Selain itu dia juga mengingatkan anggota Sispala untuk sigap dan segera memungut dan meletakkan sampah pada tempatnya jika menemukan sampah berserak disekitar lokasi pertandingan ataupun diseluruh kawasan MAN 2 Langkat secara umum.

Pantauan humas menunjukkan bahwa sampai pukul 18.00 WIB pada hari tersebut, sebagian besar anggota Sispala MAN 2 Langkat masih terlihat ikut serta dalam persiapan  tempat untuk acara  pembukaan turnamen yang dilaksanakan esok harinya.