• HOME
  • Berita
  • PANITIA MANDALA FUTSAL CHAMPIONSHIP LAKUKAN PERSIAPAN AKHIR

PANITIA MANDALA FUTSAL CHAMPIONSHIP LAKUKAN PERSIAPAN AKHIR

  • 16 Maret 2020

  • Posted by: Admin

  • Kategori: Berita

  • Upload: 4 tahun 1 bulan 5 hari 17 jam 30 menit yang lalu

  • View: 103

Panitia Mandala Futsal Championship Tk SLTP se Kabupaten Langkat tahun 2020 melakukan pematangan persiapan akhir. Demikian pengamatan yang dilakukan humas, Kamis (12/3).

Dalam kesempatan wawancara dengan ketua panitia pelaksana, Qory sulaiman, diinformasikan kepada humas bahwa panitia telah melakukan kegiatan awal sejak awal pembentukan panitia.

"Panitia terdiri dari guru dan siswa. Tapi dasarnya  guru hanya memberikan arahan saja. Untuk kegiatan kesekretariatan kita melibatkan kepengurusan OSIS MAN 2 Langkat. Kita sangat apresiasi peran pembina OSIS, Azhari serta guru-guru lainnya yang bersinergi dalam membantu kerja kepanitian. Panitia memang berbagi tugas. Selain ada yang menyebarkan informasi serta undangan peserta, sebagian dari panitia kita libatkan dalam persiapan tempat atau lapangan. Sebagai lapangan utama pada pertandingan nanti, maka kita melakukan pemolesan serta pengecatan untuk halaman kita. Kita tentu saja ingin membuat para tamu, baik peserta, maupun pengunjung lainnya memberikan kesan yang baik terhadap pelaksanaan kompetisi ini,” ungkapnya.

Informasi terakhir akan ada 30 peserta yang ikut bertanding. Berdasarkan waktu 2 hari yang direncanakan, maka waktu tersebut tidak akan cukup untuk seluruh pertandingan. Untuk hal itu panitia juga menyiapkan lapangan lain. Namun pada babak final nantinya, pertandingan akan dilaksanakan di MAN 2 Langkat. 

“Banyak juga persiapan lain yang harus kita lakukan, terutama terkait dengan kehadiran Kapolres Langkat yang akan membuka acara pada hari Jumat serta rencana kehadiran Kabid Penmad Kanwil Kemenagsu yang akan menutup acara pada Sabtu nanti. Namun kita sangat berterima kasih dan mengapresiasi peran serta kepala MAN 2 Langkat, Edi Sahputra yang terus memantau, membimbing dan memberi saran dan asistensi serta semangat bagi seluruh panitia untuk terus bersemangat dan bekerja sama dalam bekerja. Alhamdulillah persiapan kita hampir rampung, hanya ada sedikit persiapan dekorasi dan pembersihan halaman yang menanti,” tutupnya.