• HOME
  • Berita
  • PENGURUS KOMITE MAN 2 LANGKAT ADAKAN RAPAT DENGAN WALI KELAS XII

PENGURUS KOMITE MAN 2 LANGKAT ADAKAN RAPAT DENGAN WALI KELAS XII

  • 11 Maret 2020

  • Posted by: Admin

  • Kategori: Berita

  • Upload: 4 tahun 1 bulan 1 minggu 3 hari 10 jam 23 menit yang lalu

  • View: 103

Kepala MAN 2 Langkat, Edi Sahputra yang diwakili oleh Wakil Kepala Madrasah Bidang Kesiswaan, Zulfariuddin Mtd melaksanakan pelantikan pengukuhan kepengurusan unit kegiatan ekstra kurikuler Pegasus (Pengibar Bendera Satuan Sekolah) MAN 2 Langkat masa bakti 2019-2020 serta Dewan Ambalan Gugus Depan L 475-476 Pramuka MAN 2 Langkat Periode 2019-2020. Pelantikan struktur kepengurusan yang baru tersebut dilaksanakan pada Jum’at (6/3) bertempat di halaman MAN 2 Langkat dan disaksikan oleh seluruh dewan guru dan para siswa. Dalam Surat Keputusan Kepala Madrasah Aliyah Negeri 2 Langkat nomor 039 tahun 2020 ditetapkan Rizky Chandra Pratama sebagai Komandan dan Anisa Muharani sebagai Sekretaris sekaligus Bendahara Kepengurusan Pegasus MAN 2 Langkat masa bakti 2019-2020. Sementara M.Nazli Bancin dan Khadijah Cahya Siregar ditetapkan sebagai Ketua Dewan Ambalan Putra dan Putri.

Dalam sumpah pelantikan tersebut, Zulfariuddin membimbing seluruh pengurus untuk mengucapkan janji pengurus Pegasus untuk senantiasa mentaati peraturan dan tata tertib madrasah, menjunjung tinggi nama almamater MAN 2 Langkat serta dapat menjadi teladan bagi siswa-siswi MAN 2 Langkat dalam sikap, perkataan dan perbuatan.

Dalam arahannya, Zulfariuddin mengharapkan agar kepengurusan yang baru dapat terus meningkatkan aktifitas serta kwalitas kegiatan pada masing-masing bidang. Sementara kepada para pengurus demisioner, mewakili kepala madrasah, Zulfariuddin juga menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi atas pengabdian yang telah dilaksanakan selama menjabat sebagai pengurus. Acara pelantikan dilanjutkan dengan serah terima jabatan dari pengurus lama kepada pengurus baru. Dilanjutkan dengan ucapan selamat dari para guru untuk seluruh pengurus baru dan pengurus demisioner.