PRAMUKA MAN 2 LANGKAT DIKUKUHKAN

  • 07 Maret 2020

  • Posted by: Admin

  • Kategori: Berita

  • Upload: 4 tahun 1 bulan 1 minggu 5 hari 4 jam 48 menit yang lalu

  • View: 343

   Pramuka MAN 2 Langkat dengan Gugus Depan L 475-476 periode 2019 - 2020 dikukuhkan oleh Kepala MAN 2 Langkat yang diwakili oleh Wakil Kepala Madrasah Bidang Kesiswaan Zulfariuddin Matondang,  Jumat (6/3) di Lapangan MAN 2 Langkat.

   Edi Sahputra mengucapkan terimakasih kepada pengurus paramuka yang lalu, karena telah banyak mengukir prestasi dalam mengharumkan nama Pramuka MAN 2 Langkat, disamping itu Edi berpesan kepada pengurus yang baru agar lebih semangat dan lebih kreatif. “teruslah berlatih, jangan hanya pada saat akan bertanding, kepada pemangku adat, gunakan kebijakan dan kekompakan untuk membuat kreatifitas” ungkap Edi.

   Semetara itu, M. Zuhral sebagai Pembina Pramuka MAN 2 Langkat menyatakan siap menjalankan tugasnya menanamkan, memupuk dan mengembangkan nilai-nilai dalam diri anggota Pramuka serta siap memberikan bimbingan kepada anggota pramuka agar dapat melaksanakan kegiatan sebagaimana yang diharapkan.

   Dalam pengukuhan tersebut, M. Efri Ramanda diangkat menjadi Pemangku Adat Putra sedangkan Pemangku Adat Putri diserahkan kepada Khodijah Cahya Ramadhani Br. Siregar .