• HOME
  • Berita
  • MAN 2 JUARA CERDAS CERMAT UKS HUT LANGKAT KE 270

MAN 2 JUARA CERDAS CERMAT UKS HUT LANGKAT KE 270

  • 23 Januari 2020

  • Posted by: Admin

  • Kategori: Berita

  • Upload: 4 tahun 2 bulan 4 minggu 1 hari 2 jam 56 menit yang lalu

  • View: 148

Team Cerdas Cermat UKS “ Assyifa ” MAN 2 Langkat berhasil memperoleh juara pertama pada kegiatan lomba cerdas cermat  UKS yang dilaksanakan oleh BKKBN  Kabupaten langkat. Demikian disampaikan oleh Pembina UKS MAN 2, Siti Nurlaili S.Pd kepada inmas via WA, Minggu (19/01).

Melalui komennya melaui WA, kepala MAN 2 Langkat, Edi Sahputra menyampaikan ucapan selamat serta rasa bangga atas prestasi yang telah ditunjukkan oleh ke tiga siswa tersebut. “ Kita berharap BKKBN kabupaten Langkat dapat mempertimbangkan untuk mengutus mereka sebagai utusan kabupaten dalam lomba sejenis ditingkat provinsi sumatera Utara. Team harus terus berlatih dan terus belajar. Tantangan di tingkat pprovinsi pasti lebih berat.” Ungkap Beliau.

Sementara dalam penjelasannya kepada inmas , Siti Nurlaili mengatakan bahwa kegiatan lomba cedas cermat yang dilaksanakan pada Sabtu (18/01) tersebut merupakan kegiatan yang dibuat dalam rangka memeriahkan ulang tahun kabupaten Langkat yang ke 270.” UKS MAN 2 Langkat mendapat kepercayaan dari puskesmas kecamatan Tanjung Pura untuk menjadi wakil kecamatan tanjung Pura dalam kegiatan cerdas cermat UKS yang dilaksanakan oleh BKKBN Langkat tersebut. Pemilihan UKS kita tentu bukan tanpa alasan. Pihak puskesmas sebagai pengayom UKs yang ada di sekolah dan madrasah dikawasan kecamatan Tanjung Pura tentu melihat bahwa pengurus UKs MAN 2 langkat selalu aktif dalam berbagai kegiatan serta dianggap  responsif  serta  rajin berlatih dan menambah pengetahuan dalam bidang kesehatan sekolah. Mungkin itu menjadi alas an kenapa kita dipilih. Dan terbukti bahwa pilihan mereka tidak salah. Team cerdas cermat Uks MAN 2 Langkat yang terdiri dari Triani, Cici dan Nawang Wulan terbukti berhasil menyisihkan peserta dari kecamatan lainnya. Ini tentu saja menjadi kebanggaan kita karena mereka telah berhasil membawa nama MAN 2 Langkat.” Demikian katanya.