• HOME
  • Berita
  • KEPALA MAN 2 LANGKAT AJAK GURU DAN SISWA LAKUKAN PERBAIKAN DAN PENINGKATAN KUALITAS

KEPALA MAN 2 LANGKAT AJAK GURU DAN SISWA LAKUKAN PERBAIKAN DAN PENINGKATAN KUALITAS

  • 23 Januari 2020

  • Posted by: Admin

  • Kategori: Berita

  • Upload: 4 tahun 2 bulan 1 minggu 14 jam 58 menit yang lalu

  • View: 108

Kepala MAN 2 Langkat, Edi Sahputra menghimbau agar seluruh jajaran guru, pegawai maupun siswa menanamkan tekad untuk melakukan perbaikan pada tahun 2020. Hal tersebut beliau sampaikan dalam kesempatan memberikan pengarahan pada pelaksanaan apel rutin, Rabu (8/1) di hadapan seluruh guru, pegawai serta siswa MAN 2 Langkat.

Dalam arahannya beliau juga mengingatkan seluruh yang hadir untuk melakukan intropeksi atau penilaian terhadap diri sendiri, “Kalian semua telah menerima hasil evaluasi belajar pada semester ganjil. Jadikan hasilnya sebagai bahan bagi kalian untuk mengevaluasi diri. Sebaiknya kita semua mencoba untuk melakukan evaluasi diri sebelum kita dievaluasi oleh orang lain,” katanya.

Terkait dengan program madrasah, beliau mengatakan bahwa target pencapaian pada tahun 2020 adalah peningkatan kualitas, baik guru maupun siswa. “Selama ini kita telah melakukan pembangunan dan pengelolaan fisik madrasah. Tahun ini kita akan fokuskan pada pengembangan kualitas baik guru dan siswa. Tentu saja salah satu yang sangat penting bagi kita membangun kualitas adalah dengan adanya komitmen untuk berdisplin diri. Sanksi tegas akan mulai kita terapkan terhadap mereka yang tidak disiplin,“ kata Edi.

Dalam kesempatan tersebut Edi juga menghimbau para siswa untuk kembali mengaktifkan gerakan 1000 itu indah. ”Gerakan 1000 Itu Indah yang pernah kita laksanakan telah berhasil merubah fisik madrasah kita. Untuk tahun 2020 beliau, akan targetkan pembangunan taman baru. Selain itru beliau juga mewacanakan untuk melakukan penggalangan dana guna menyediakan bus untuk angkutan kegiatan siswa. Selama ini ada keprihatinan beliau bahwa siswa MAN 2 Langkat harus menyewa truk untuk angkutan kegiatan. Beliau juga berkeinginan agar MAN 2 Langkat memiliki bus sendiri sebagai mana madrasah lain. Jika mereka bisa kenapa kita tidak. Gerakan memang kita aktifkan jika kita mempunyai target atau sasaran yang kita anggap dibutuhka di MAN 2 Langkat", ungkap Humas MAN 2 Langkat, Maddian menjelaskan alasan kepala MAN 2 Langkat kembali mengaktifan gerakan 1000 itu indah tersebut. (mn)