• HOME
  • Berita
  • MAN 2 LANGKAT BAGIKAN 160 HADIAH UNTUK HARI GURU

MAN 2 LANGKAT BAGIKAN 160 HADIAH UNTUK HARI GURU

  • 23 Januari 2020

  • Posted by: Admin

  • Kategori: Berita

  • Upload: 4 tahun 2 bulan 1 minggu 22 jam 34 menit yang lalu

  • View: 104

Pelaksanaan lucky draw peringatan Hari Guru ke 74 di MAN 2 Langkat berlangsung meriah. Demikian pantauan inmas dari pelaksanaan kegiatan, Sabtu (23/11) di halaman MAN 2 Langkat.

Kepaada inmas kepala MAN 2 Langkat, Edi Sahputra, S.PdI, MM mengatakan bahwa kegiatan lucky draw hanya merupakan penarik sekaligus bonus bagi peserta gerak jalan santai yang telah dilaksanakan sebelumnya. ”Lucky draw kita buat hanya sebagai penghibur. Hadiah yang kita siapkan juga sederhana. Hadiah kita peroleh dari sumbangsih seluruh dewan guru serta para siswa. Prinsip yang ingin kita bangun adalah Dari Kita Untuk Kita. Kegiatan  Lucky draw juga merupakan pengejawatahan dari prinsip kebersamaan yang ingin kita bangun. Guru dan siswa tentu saja menunggu bersama untuk keberuntungan mereka pada lucky draw tersebut", ungkapnya.

Sementara itu ketua panitia kegiatan, Ahmad Mursalin, S.Ag mengatakan bahwa panitia telah menyiapkan sebanyak 160 item hadiah. "Keseluruhan hadiah kita peroleh dari sumbangan yang diberikan oleh dewan guru maupun siswa serta pihak lain yang memiliki kepedulian terhadap kegiatan di MAN 2 Langkat. Besaran sumbangan tidak kami tetapkan. Sesuai dengan arahan kepala MAN 2 Langkat, kita mencoba untuk melibatkan peran serta aktif seluruh unsur yang ada di MAN 2 Langkat untuk mendukung dan mensukseskan kegiatan kita. Puncak kegiatan peringatan hari guru akan kita laksanakan pada hari H, yaitu pada tanggal 25 november 2019. Pada hari itu  kita juga akan gelar “Panggung Persembahan untuk Guru" yang nantinya akan diisi oleh talent terbaik dari siswa MAN 2 Langkat", jelasnya.

Pantauan Inmas menunjukkan bahwa kegiatan penarikan undian berjalan dengan meriah. Dipandu langsung oleh Ahmad Mursalin serta Redha Yuliana, kedua pembawa acara ini berhasil memancing emosi dan penasaran para peserta untuk terus bertahan hingga seluruh hadiah habis terbagi. Bahkan pada bagian akhir penarikan, kepala MAN 2 Langkat ikut serta meramaikan panggung penarikan lucky draw.

Hadiah utama yang diberikan dalam kegiatan tersebut adalah sebuah dispenser yang diterima oleh salah seorang siswa. Selain hadiah utama tersebut, hadiah kebanyakan berbentuk hadiah hiburan. "Lumayan, kalaupun berbentuk hadiah hiburan, namun dapat dimanfaatkan. Yang penting kita semua merasa gembira dan senang dalam menyambut hari guru ke 74 tahun 2019 ini", kata salah seorang guru yang mendapatkan hadiah hiburan berbentuk handuk.

Sebelum acara ditutup, panitia memberi kesempatan bagi beberapa siswa untuk menyumbangkan suara emas mereka. Panggung pun terisi dengan suasana heboh dan meriah dari tingkah para siswa. Keseluruhan acara penarikan Lucky draw pada penyambutan  Hari Guru tersebut ditutup pada pukul 14.00 WIB. Walaupun terasa letih namun para siswa dan guru merasa gembira. (mn)