SISWA HARUS HAYATI JANJI SISWA

  • 21 Januari 2020

  • Posted by: Admin

  • Kategori: Berita

  • Upload: 4 tahun 2 bulan 3 minggu 6 hari 12 jam 18 menit yang lalu

  • View: 146

Belajar keras  dan bekerja keras  untuk meningkatkan ketakwaan terhadap Tuhan yang Maha Esa", demikian bunyi kutipan janji siswa yang dibacakan oleh Zulfariuddin, S.Pd pada kesempatan memberikan arahan pada kegiatan upacara bendera, Senin (29/07) di MAN 2 Langkat.

"Motivasi belajar yang kalian lakukan hendaknya kalian niatkan untuk meningkatkan ketakwaan serta sebagai bentuk syukur terhadap Allah  yang maha kuasa. Karena niat yang baik tersebut, insya Allah apapun yang kita lakukan dalam kegiatan belajar kita akan mendapat nilai pahala”, tambahnya.

Selanjutnya Zulfariuddin juga mengatakan bahwa belajar merupakan sebuah kegiatan pengembangan kemampuan diri, baik pola pikir, pola zikir dan pola laku. "Semakin lama dan semakin banyak kita belajar maka akan  tampak pada perubahan pola fikir yang lebih kritis serta arif dan bijaksana, pola zikir yang akan tampak pada semakin rendah hati dan menghargai orang lain serta pola laku yang tampak dari semakin cekatan serta cepat tanggap dan antisipatif serta inovatif.  Prestasi dan keberhasilan adalah buah dari kesungguhan kita dalam belajar", demikian katanya

Dalam kesempatan tersebut Zulfariuddin juga mengingatkan siswa yang kelasnya lebih untuk menjadi contoh baik bagi siswa kelas dibawahnya. Selain itu dia juga berharap agar pembenahan fasilitas dan keindahan madrasah yang telah dilaksanakan akan dapat menjadi semangat bagi siswa untuk belajar lebih giat lagi. (mn)