• HOME
  • Berita
  • KEPALA MAN 2 LANGKAT TERIMA AUDENSI KETUA HMI CABANG LANGKAT

KEPALA MAN 2 LANGKAT TERIMA AUDENSI KETUA HMI CABANG LANGKAT

  • 21 Januari 2020

  • Posted by: Admin

  • Kategori: Berita

  • Upload: 4 tahun 2 bulan 1 minggu 2 hari 13 jam 48 menit yang lalu

  • View: 149

Kepala MAN 2 Langkat, Edi Sahputra, S.PdI MM menerima kunjungan audiensi Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Langkat, Fahrizal bertempat diruang kepala madrasah, Kamis (18/07). Kepada inmas disampaiakan bahwa tujuan kunjungan pengurus organisasi mahasiswa tersebut adalah sebagai bentuk apresiasi yang diberikan kepada MAN 2 Langkat atas kerjasama dan bantuan yang selama ini telah diberikan pihak madrasah dalam mendukung serta mensukseskan acara yang dilaksanakan oleh HMI Cabang Langkat.

Dalam keterangannya, Kamad sangat mengapresiasi kunjungan yang dilakukan oleh pengurus organisasi Mahasiswa Islam Cabang Langkat tersebut. "Selama ini pihak MAN 2 Langkatt memang telah memfasilitasi serta memberikan bantuan untuk kegiatan yang dilakukan oleh HMI Cabang Langkat. Satu hal yang mendorong kerjasama tersebut bahwa MAN 2 Langkat dan HMI sama-sama mengusung konsep keummatan dan pengabdian. Umumnya partisipasi yang kita berikan adalah pengiriman siswa kita untuk mengisi acara dan kegiatan mereka. Namun tentu saja kegiatan dilaksanakan setelah selesai kegiatan pembelajaran. Sebagai organisasi kampus saya melihat bahwa HMI padat dengan kegiatan positif. Sama halnya dengan MAN 2 Langkat, kita juga mempunyai organisasi ektrakurikuler yang juga perlu pengembangan. Kerja sama yang dilakukan dengan HMI ini nampaknya merupakan kerjasama yang juga memberikan manfaat bagi siswa kita.”, katanya menjelaskan.

Dalam kesempatan yang sama Fahrizal menyampaikan apresiasi serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerjasama dan bantuan yang telah diberikan oleh MAN 2 Langkat terhadap HMI cabang Langkat. “HMI sebenarnya merupakan wadah kita para mahasiswa untuk melakukan kegiatan dan pengembangan diri. Bantuan setiap pihak sangat kami butuhkan dan hargai. MAN 2 Langkat selama ini telah menunjukkan citranya sebagai lembaga pendidikan yang selain melakukan pembinaan terhadap peserta didiknya juga peduli terhadap perkembangan  generasi penerus bangsa lainnya. Kepedulian yang telah diberikan kepada HMI merupakan salah satu contoh nyata", ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Fahrizal juga menyerahkan piagam penghargaan kepada MAN 2 Langkat yang langsung diterima oleh Edi Sahputra.  Fahrizal  juga berharap agar kerjasama dan bantuan yang bisa diberikan oleh MAN 2 Langkat dapat terus berlanjut. (mn)