• HOME
  • Berita
  • MAN 2 LANGKAT TERIMA 14 SPMT CPNS TENAGA GURU

MAN 2 LANGKAT TERIMA 14 SPMT CPNS TENAGA GURU

  • 20 Januari 2020

  • Posted by: Admin

  • Kategori: Berita

  • Upload: 4 tahun 3 bulan 2 hari 20 jam 54 menit yang lalu

  • View: 118

Kepala MAN 2 Langkat, Edi Sahputra S.PdI, MM, yang diwakili oleh Wakil Kepala Madrasah Bidang Humas, Maddian, S.Pd meghadiri kegiatan penyerahan Surat Perintah Melaksanakan Tugas (SPMT) untuk 82 CPNS baru untuk tenaga pendidik di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Langkat, Senin (01/7) bertempat di Aula Kemenag Langkat. Hadir Dalam kegiatan tersebut Kepala Kantor Kemenag Langkat Drs. H Zulfan Efendi, MSi, Kasubag Tata Usaha H. M. Syukri, MA, Kasi Penmad Dra. Hj Siti Aminah, MA serta beberapa kasi lainnya di jajaran Kemenag Langkat. Hadir juga para pengawas Madrasah serta Kepala Madrasah dilingkungan Kemenag Langkat.

Dalam laporannya, Kasubbag Tata Usaha, H.M Syukri menyampaikan bahwa penyerahan SPMT terhadap 82 CPNS tenaga pendidikan ini merupakan tahap awal. SPMT merupakan acuan bagi para CPNS untuk mulai melaksanakan tugasnya.

Sementara itu dalam arahannya, Kakankemenag Langkat, H. Zulfan Efendi mengingatkan para CPNS untuk selalu bersyukur atas anugerah sebagai CPNS. Menurutnya kesempatan untuk berkarir terbuka lebar bagi para CPNS. “Dengan melaksanakan 5 etos kerja di Kemeterian Agama, saya yakin atasan kalian akan melihat potensi serta akan memberikan kepercayaan bagi saudara sekalian. CPNS adalah awal langkah untuk meniti karir sebagai PNS. Jangan sampai ada persoalan yang menyebabkan anda harus gagal menjadi PNS", ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Kepala Madrasah Bidang Humas MAN 2 Langkat, Maddian, S.Pd mengatakan bahwa dalam kesempatan penyerahan SPMT tersebut MAN 2 Langkat menerima 14 berkas SPMT untuk CPNS Pendidik di MAN 2 Langkat. “Sebenarnya ada 19 CPNS baru yang telah melapor untuk bertugas di MAN 2 Langkat. Sementara ini kita baru menerima 14 berkas SPMT. Kita masih menunggu dari 5 CPNS lainnya. Selanjutnya berkas ini akan diserahkan kepada Ka. Tata Usaha MAN 2 Langkat yang kemudian akan diserahkan kepada CPNS yang bersangkutan. (mn)