• HOME
  • Berita
  • KEPALA MAN 2 LANGKAT TERIMA TIM SIDAK KANKEMENAG LANGKAT

KEPALA MAN 2 LANGKAT TERIMA TIM SIDAK KANKEMENAG LANGKAT

  • 18 Januari 2020

  • Posted by: Admin

  • Kategori: Berita

  • Upload: 4 tahun 2 bulan 1 minggu 4 hari 19 jam 38 menit yang lalu

  • View: 102

Kepala MAN 2 Langkat, Edi Sahputra, S.PdI MM menerima kunjungan Tim Sidak Kankemenag Langkat bertempat diruangan kantor kepala MAN 2 Langkat, Senin (10/06). Dalam keterangannnya kepada Inmas, Edi menyampaikan bahwa kedatangan Tim Sidak tersebut terkait dengan pemantauan terhadap kedisiplinan kehadiran para pengawai kantor di lingkungan Kemenag Langkat pasca libur Idul Fitri 1440 H.

”Tujuan kehadiran Tim adalah untuk memantau kedisiplinan kehadiran para pegawai tenaga kependidikan di MAN 2 Langkat. Kita memang telah mewanti-wanti serta mengingatkan para tenaga kependidikan untuk tetap menjaga disiplin kehadiran paska libur lebaran. Alhamdulillah pada hari pertama masuk kantor sesudah libur lebaran, seluruh pegawai tenaga kependidikan hadir melaksanakan tugas. Walaupun sidak hanya dilakukan untuk mereka yang berstatus ASN, namun tenaga kependidikan dengan status honorarium juga hadir. Kita berharap hal ini bukan hanya sekedar menghidarkan temuan pada saat sidak. Kita berharap disiplin terhadap kehadiran ini dapat menjadi sebuah kesadaran tanggung jawab dalam bertugas bagi mereka," demikian Edi menjelaskan.

Beliau juga menginformasikan bahwa Tim Sidak yang turun ke MAN 2 Langkat tersebut di pimpin oleh Kasi PAIS, H. Edi Rosadi, M.Pd dengan tiga orang anggota lainnya. ”Tidak ada yang perlu dikhawatirkan dari sidak. Jika kita disiplin aturan, dipastikan tim tidak akan pernah menemukan alasan untuk memberikan teguran untuk kita," ungkapnya.

"Pada hari pertama masuk kerja pasca liburan Idul Fitri tersebut, tercatat ada 2 ASN serta 5 tenaga kependidikan biidang administrasi serta 2 bidang non-administrasi. Intinya, semua personil tenaga Kependidikan di MAN 2 Langkat berhadir saat sidak dilakukan", ungkapnya mengakhiri penjelasannya.(mn)