• HOME
  • Berita
  • KEGIATAN GEBYAR RAMADHAN OSIS MAN 2 LANGKAT BERAKHIR

KEGIATAN GEBYAR RAMADHAN OSIS MAN 2 LANGKAT BERAKHIR

  • 18 Januari 2020

  • Posted by: Admin

  • Kategori: Berita

  • Upload: 4 tahun 2 bulan 1 minggu 4 hari 19 jam 33 menit yang lalu

  • View: 114

Kepala MAN 2 Langkat, Edi Sahputra, MM  secara resmi menutup kegiatan gebyar Ramadhan Osis MAN 2 Langkat, Rabu, (29/5).  Acara penutupan dilaksanakan sebelum pengumuman pemenang lomba oleh panitia.

Edi menyampaikan ucapan terimakasih serta apresiasi atas kerja yang telah dilaksanakan oleh kepanitian Osis maupun Dewan guru. Menurutnya sinergi yang baik dari semua unsur terkait  yang memungkinkan semua kegiatan terlaksana dengan lancar. “ Kegiatan gebyar Ramadhan yang telah dilaksanakan oleh Osis MAN 2 Langkat ini merupakan sinergi antara osis, guru serta para alumni. Sebagai pimpinan saya mencoba untuk memaksimalkan setiap potensi yang ada baik itu potensi didalam lingkungan madrasah serta para alumni ataupun jaringan lain yang mampu kita kelola untuk kemajuan MAN 2 Langkat. Kita berharap untuk masa selanjutnya , kita dapat mengembangkan kwalitas kegiatan yang kita laksanakan di MAN 2 ini.” Kata beliau

Kepada para pemenang yang nantinya akan diumumkan Edi juga berpesan untuk tetap rendah hati. Sementara bagi mereka yang belum mendapatkan juara, ia mengingatkan untuk tidak putus semanagat. “ Ajang pertandingan yang diadakan sesungguhnya adalah ajang untuk silauttahmi. Selain itu tentu saja sebagai ajang untuk menunjukkan prestasi. Bagi mereka yang dinyatakan menang, saya berharap kalian tetap rendah hati dan bisa menjadi teladan baik serta bisa memotiasi yang lainnya untuk mengikuti prestasi yang telah diukirnya. Sementara bagi yang belum beruntung jadikan kesempatan ini sebagai ajang evaluasi diri serta belajar dari kelebihan yang dimiliki oleh peserta yang lain. Insya Allah kalian akan dapat menunjukkan prestasi terbaik kalian" Kata Edi memberi nasihat setra motivasi kepada seluruh peserta.

Sementara itu ketua pelaksana kegiatan gebyar Ramadhan Osis MAN 2 Langkat, Fadlik Alwi mengatakan bahwa kegitan perlombaan dalam gebyar Ramadhan 1440 H tersebut dilaksanakan selama 2 hari  “Kegiatan perlombaan telah kita laksanakan selama 2 hari  Panitia melombakan 10 cabang lomba masing-masing Tilawatil Qur’an Tingkat anak- anak dan tingkat remaja, Fahmil qur’an, Sarhil Qur’an , Kaligrafi ,kontemporer, puisi, Tahfiz dan Akapela. Seluruh peserta berjumlah 80 orang dari 13 sekolah setingkat Mts serta 5 sekolah setingkat MA. Pihak panitia telah menyiapkan  piala untuk juara 1,2 dan 3 serta harapa 1,2 dan 3 untuk setiap cabang. Panitia juga memberikan uang pembinaan untuk juara 1,2 dan 3. Selain itu akan diperebutkan juga piala bergilir untuk kegiatan Gebyar Ramadhan 1440 H. Insya Allah kegiatan serupa akan tetap dilaksanakan pada tahun mendatang.”