BUBUR PEDAS DARI MAN 2 LANGKAT

  • 18 Januari 2020

  • Posted by: Admin

  • Kategori: Berita

  • Upload: 4 tahun 3 bulan 3 hari 11 jam 23 menit yang lalu

  • View: 122

Sebagai rasa kegembiraan atas kunjungan Ka. Kanwil Kemenag Sumut, H. Iwan Zulhami, SH, M.AP beserta istri ke MAN 2 Langkat, Keluarga Besar MAN 2 memberikan bingkisan berupa makanan khas melayu. Bingkisan tersebut disampaikan langsung oleh Kepala MAN 2 Langkat, Edi Syahputra, MM kepada Ny Iwan Zulhami, Ibu Fitri Darlia sebelum rombongan Kanwil meninggalkan MAN 2 Langkat, Senin (27/5).

Kepada Inmas Edi Sahputra mengatakan bahwa seluruh keluarga besar MAN 2 sangat berbesar hati atas kesedian Ka. Kanwil Sumut ke MAN 2 Langkat. “ Kita tentu saja sangat berbesar hati atas kesedian Bapak H. Iwan Zulhami untuk membuka acara kegiatan Gebyar Ramadhan yang dilaksanakan oleh Osis MAN 2 Langkat. Lebih bertambah lagi rasa bahagia kami karena beliau didampingi oleh ibu Fitri Darli selaku Ketua Dharma Wanita Kanwil Kementerian Agama Sumut. Sebagai tuan rumah yang baik kita berupaya untuk memuliakan tamu. Salah satu cara yang selama ini lazim kita lakukan adalah dengan menyuguhkan makanan dan minuman pelepas lapar dan dahaga.

Karena kehadiran beliau di bulan Ramadhan, tentu saja hal itu tidak bisa kita laksanakan. Walaupun demikian kami ingin tamu kembali setelah menerima tanda keramahan kami. Seperti kata-kata bijak di bumi Langkat mengatakan bahwa tuan rumah yang baik adalah tuan rumah yang pandai menghormati tamunya. Sebagai tanda penghormatan kami dan rasa senang kami atas kehadiran beliau, maka kami titipkan oleh-oleh makanan khas melayu berupa kue Rasida, kue Antakasauma, kue Karas Serta bumbu Bubur Pedas yang merupakan olehan warga MAN 2 Langkat. Kita berharap bingkisan kecil yang kita berikan ini akan menjadi sebuah ingatan bagi beliau berdua tentang MAN 2 Langkat. Dan tentu saja kita berharap bahwa beliau berdua akan teringat untuk berkunjung kembali ke bumi Langkat, khususnya ke MAN 2 Langkat.”, katanya.(mn)