• HOME
  • Berita
  • PENGAWAS MA MONITORING UNBK MAN 2 LANGKAT

PENGAWAS MA MONITORING UNBK MAN 2 LANGKAT

  • 15 Januari 2020

  • Posted by: Admin

  • Kategori: Berita

  • Upload: 4 tahun 3 bulan 1 minggu 5 hari 10 jam 16 menit yang lalu

  • View: 120

Koordinatior pengawas tingkat Madrasah Aliyah Kankemenag Langkat, Drs. Hasbullah MA, Pengawas MAN 2 Langkat, Drs Jafaruddin , MA  melakukan monitoring pelaksanaan UNBK di MAN 2 Langkat pada hari terakhir pelaksanaan kegiatan, Senin 8 April 2019. Kedatangan kedua pengawas tersebut diterima di ruang kepala MAN 2 Langkat oleh Wakamad Humas, Maddian, S.Pd.

Sebelum diterima diruang kepala, keduanya  menyempatkan diri untuk memantau langsung kegiatan pelaksanaan UNBK diruangan. Dalam pemantauan tersebut, mereka langsung  didampingi oleh Wakamad Kurikulum yang juga ketua panitia pelaksana lokal UNBK MAN  2 Langkat, As’ad Husein, MA. Dalam kesempatan tersebut As’ad memberikan keterangan tentang pelaksanaan UNBK di MAN 2 Langkat. Menurut As’ad pelaksanaan UNBK MAN 2 Langkat berjalan lancar hungga hari terakhir pelaksanaan.

"Selama pelaksanaan UNBK kita tidak mengalami kendala. Segala sesuatunya sesuai seperti yang kita harapkan. Panitia UNBK MAN 2 Langkat melaksanakan segaa sesuatunya sesuai dengan POS yang telah ditetapkan oleh panitia pelaksana Pusat," katanya.

“Selain itu panitia juga melakukan penguploadan data siswa peserta UNBK  serta berita acara pelaksanaan UNBK  setiap harinya dan setiap sesinya secara online. Panitia juga menyiapkan data cetak yang nantinya akan dikirimkan  tingkat kabupaten dan tingkat provinsi," kata As'ad  menambah keterangan

Selain untuk melaksanakan monitoring, pengawas tersebut  juga meminta panitia untuk mengisi data isian questioner tentang pelaksanaan UNBK. Jafaruddin juga menyampaikan apresiasi dan selamat atas terselenggaranya UNBK di MAN 2 dengan lancar. "Kita berharap agar suksesnya pelaksanaan UNBK ini akan diiringi dengan hasil memuaskan yang diperoleh siswa. Sukses hari ini akan menjadi tolak ukur suksesnya pelaksanaan UNBK sejenis pada tahun berikutnya," katanya. (mn)