• HOME
  • Berita
  • GRUP TARI DAN PADUAN SUARA MAN 2 LANGKAT MERIAHKAN PELANTIKAN HMI

GRUP TARI DAN PADUAN SUARA MAN 2 LANGKAT MERIAHKAN PELANTIKAN HMI

  • 15 Januari 2020

  • Posted by: Admin

  • Kategori: Berita

  • Upload: 4 tahun 2 bulan 2 minggu 1 hari 23 jam 34 menit yang lalu

  • View: 107

Grup tari dan seni suara MAN 2 Langkat dipercaya untuk mengisi acara pada kegiatan pelantikan pengurus HMI cabang Langkat periode 2019-2020, Kamis 28 Maret 2019 bertempat di aula gedung PKK, Stabat.

Kepada inhum kepala MAN 2 Langkat menyambut positif kegiatan yang dilakukan oleh siswa MAN 2 Langkat ini. Menurutnya selain tampil dalam ajang kompetisi, tentu saja tampilnya siswa MAN 2 Langkat dalam kegiatan ini merupakan sebuah penghargaan atas prestasi yang telah ditunjukkan oleh grup tari maupun paduan suara MAN 2 Langkat.

"Kita berharap agar sau saat akan ada grup tari maupun paduan suara atau kegiatan seni lainnya yang bisa dikelola secara professional, sehingga ada nilai komersial yang bisa kita tawarkan," ungkapnya.

Sementara itu Wakamad Kesiswaan, Zulfariuddin Mtd, S.Pd mengatakan bahwa keterlibatan siswa MAN 2 Langkat dalam kegiatan pelantikan HMI tersebut merupakan permintaan dari panitia pelaksana yang sebagian besar merupakan alumni MAN 2 Langkat. "Sebagai alumni mereka mengetahui benar bagaimana potensi siswa MAN 2 Langkat. Kami berpendapat bahwa ini sebuah kehormatan bagi kita untuk bisa tampil didepan publik. Tentu saja tidak ada alasan bagi kita untuk menolak kesempatan ini selagi hal tersebut tidak menggangu proses pembelajaran siswa didalam kelas," katanya menambahkan.

Pertunjukan tari  serta  keindahan dan kekompakan suara yang ditunjukan grup paduan suara MAN 2 Langkat dlam menyanyikan lagu Indonesia raya serta Hymne HMI  berhasil membuat kagum seluruh yang hadir pada acara tersebut. Selain dihadiri oleh para anggota dan pengurs HMI cabang Langkat, serta undangan dari HMI lainnya, acara tersebut juga dihadiri oleh Bupati langkat, Terbit Rencana PA, yang diwakili oleh Asisten II, H.Hermansyah STP

Dalam kesempatan tersebut panitia pelaksana secara khusus menyampaiakan ucapan terima kasih dan apresiasi atas dukungan yang telah diberikan oleh Kepala MAN 2 Langkat dalam kegiatan tersebut. Sebagai organisasi ekstra kampus mereka juga berharap akan ada kerjasama yang bisa dilakukan antara MAN 2 langkat dan HMI cabang Langkat.(mn)