• HOME
  • Berita
  • KAMALUDDIN LEPAS TUGAS DARI MAN 2 LANGKAT

KAMALUDDIN LEPAS TUGAS DARI MAN 2 LANGKAT

  • 12 Januari 2020

  • Posted by: Admin

  • Kategori: Berita

  • Upload: 4 tahun 3 bulan 2 minggu 2 hari 22 jam 51 menit yang lalu

  • View: 117

Siswa MAN 2 melaksanakan acara perpisahan dengan salah seorang guru MAN 2 Langkat, Kamaluddin S.Pd  yang akan  melaksanakan tugas di tempat tugas yang baru. Acara perpisahan dilaksanakan di lapangan MAN 2 Langkat, Senin 7 Januari 2018.

Dalam kata-kata perpisahannya, Kamaluddin menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh siswa MAN 2 selama Ini.

“ Kalaupun pelajaran yang saya ampu bukanlah pelajaran yang termasuk dalam Ujian Nasional, namun saya bangga Karena siswa tetap antusias dalam mengikuti pelajaran sejarah yang saya sampaikan. Karena saya yakin bahwa pelajaran sejarah akan membuat siswa lebih dewasa . Dengan mengetahui sejarah siswa dapat mempelajari kelebihan dan kekurangan seorang tokoh maupun suatu era. Kelebihannya akan dijadikan tauladan dan kekurangannya kita jadikan peringatan. Karena sejarah adalah guru yang terbaik. Saya juga berharap bahwa semangat para siswa untuk belajar sejarah akan tetap dan lebih ditingkatkan lagi dengan asuhan guru yang baru nantinya," ungkapnya.

Dia juga berharap  seluruh siswa untuk mendo’akan supaya beliau tetap sehat dan dapat melaksanakan tugas dengan baik ditempat yang baru.

Sementara itu, mewakili siswa, mantan ketua OSIS, Ajril Fadli merasa sangat kehilangan dengan kepindahan pak Kamaluddin. Menurut beliau pak Kamaluddin termasuk guru yang dekat dan akrab dengan siswa.

“ Walaupun beliau termasuk guru yang pendiam, namun beliau selalu merespon peroalan yang dihadapai oleh siswa," katanya.

Dia juga berharap agar pak Kamaluddin dapat segera beradaptasi dan bersosialisasi dengan lingkungan yang baru. “Kami yakin pak kamal akan cepat beradaptasi ditempat yang baru. Namun kami akan merindukan bapak karena tidak ada lagi guru yang akan memanggil kami dengan nama Ucok dan Butet," demikian katanya sambil mengingatkan kesan panggilan untuk siswa siswa yang selalu digeneralisir dengan Ucok dan Butet oleh Pak Kamaluddin.(mn)