• HOME
  • Berita
  • SISWA MAN 2 LANGKAT RAIH PRESTASI DI AJANG JAMBORE ANAK SUMUT 2018

SISWA MAN 2 LANGKAT RAIH PRESTASI DI AJANG JAMBORE ANAK SUMUT 2018

  • 12 Januari 2020

  • Posted by: Admin

  • Kategori: Berita

  • Upload: 4 tahun 3 bulan 2 minggu 1 hari 13 jam 41 menit yang lalu

  • View: 94

Ketua OSIS MAN 2 Langkat (MANDALA)  M. Nur Fadillah yang menjadi salah satu utusan kabupaten Langkat di ajang Jambore Anak Provinsi Sumatera Utara Tahun 2018  berhasil mempersembahkan sebuah penghargaan untuk Kabupaten Langkat pada ajang tersebut. Dalam hal ini dia berhasil meraih juara 1 untuk kategori lomba photo challege yang diadakan oleh pihak panitia jambore. Demikian disampaikan oleh Wakamad Kesiswan, Zulfariuddin Mtd, S.Pd kepada inhum via WhatsApp, Selasa 17 Desember 2018.

Berita gembira ini segera disambut oleh para guru MAN 2 Langkat dengan menyampaikan ucapan selamat atas prestasi yang telah di capai siswa MAN 2 Langkat tersebut melaui grup WA Family of MAN 2.

Secara terpisah Kepala  MAN 2 Langkat Edi Sahputra, S.PdI, MM menyampaikan rasa bangga atas keberhasilan Nur Fadillah dalam mengharumkan nama Langkat, terkhusus nama MAN 2 Langkat.

“Ajang Jambore anak Provinsi Sumut merupakan ajang bergengsi. Prestasi yang dibuat olehnya  membuat kiat semua merasa bangga. Dia telah berhasil membuat nama MAN 2 Langkat dikenal di ajang Jambore anak Sumut 2018. Kita berharap masih akan banyak muncul siswa MAN 2 yang akan menorehkan prestasi terbaiknya. Semua itu tentu saja bisa terwujud jika ada sinergi semua unsur yang ada di madrasah , siswa, guru, Kamad dan tenaga kependidikannya," demikian katanya.

Sementara itu Wakamad Humas, Maddian,S.Pd menyampaikan bahwa M.Nurfadillah dalah salah satu dari 4 pelajar SLTA di kabupaten Langkat yang dipercaya untuk mewakili anak kabupaten Langkat di ajang Jabore anak tersebut.

"Jambore anak dilaksanakan selama 2 hari, yaitu pada tanggal 17 dan 18 Desember 2018 bertempat di Medan. MAN 2 adalah satu-satunya madrasah yang dipercaya  untuk mengirimkan siswanya pada ajang tersebut, Kita bersyukur karena pihak pemda Langkat sudah mulai member kepercayaan pada madrasah kita. Ini tentu saja tidak terlepas dari prestasi yang telah ditorehkan oleh madrasah selama ini," ungkapnya. (mn)