• HOME
  • Berita
  • KEPALA MAN 2 LANGKAT BUKA KEGIATAN PEKAN SEMESTER

KEPALA MAN 2 LANGKAT BUKA KEGIATAN PEKAN SEMESTER

  • 12 Januari 2020

  • Posted by: Admin

  • Kategori: Berita

  • Upload: 4 tahun 3 bulan 1 minggu 3 hari 2 jam 15 menit yang lalu

  • View: 98

Memasuki masa senggang paska ujian semester, Osis MAN 2 Langkat melakukan kegiatan perlombaan yang dikemas dalam kegiatan pekan semester yang akan dilaksanakan pada Senin, 10 Desember 2018 s/d Jum’at 14 Desember 2018. Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kepala MAN 2 Langkat, Edi Sahputra ditandai dengan pelepasan balon ke udara.

Dalam arahannya Kepala MAN 2 Langkat mengapresiasi kegiatan yang diinisisasi oleh  pengurus OSIS MAN 2 Langkat ini.” Walaupun kegiatan pekan semester adalah program rutin OSIS pada setiap kepengurusan, namun kami  perlu hargai dan berterima kasih atas kerja-kerja yang telah dilakukan oleh pengurus Osis dalam merancang  dan melaksanakan kegiatan ini," ungkapnya.

Dia mengimbau  agar kita semua warga MAN 2 mensukseskan acara pekan semester  ini. Anggap kegiatan ini sebagai  bentuk refreshing dan kesyukuran kita karena telah menyelesaikan tahap belajar semester ganjil. Jadikan kegiatan ini juga untuk menunjukkna kemampuan terbaikmu, jadikan juga ajang silaturrahmi untuk lebih mendekatkan diri dengan teman. Jangan jadikan persoalan kecil menjadi sumber pertikaian dan permusuhan. Kita adalah satu keluarga, keluarga MAN 2 Langkat. Kita adalah satu, dan kita adalah bersaudara.

Sementara itu pembina Osis MAN 2 Langkat, Zulfariuddin Mtd mengatakan kegiatan pekan semester ini dimaksudkan untuk mengisi waktu siswa setelah selesai pelaksanaan ujian.

“Kegiatan pekan semester memang kita maksudkan untuk mengisi waktu siswa setelah ujian selesai. Kegiatan ini merupakan program rutin Osis, tentu saja ada nuansa berbeda yang di buat oleh para pengurus tiap periodenya. Untuk pekan semester ini, Osis menyelingi kegiatan pertandingan olah raga dengan pertandingan yang bersifat seni," demikian Zufariuddin menjelaskan.(mn)