• HOME
  • Berita
  • TIM FUTSAL MANDALA TERIMA SERAGAM DARI BANK SUMUT CAPEM TANJUNG PURA

TIM FUTSAL MANDALA TERIMA SERAGAM DARI BANK SUMUT CAPEM TANJUNG PURA

  • 12 Januari 2020

  • Posted by: Admin

  • Kategori: Berita

  • Upload: 4 tahun 3 bulan 1 minggu 3 jam 16 menit yang lalu

  • View: 88

Pihak manajemen Bank Sumut kantor cabang Tanjung Pura menyerahkan bantuan kepada MAN 2  Langkat  berupa seragam Futsal. Acara penyerahan dilakukan diaula MAN 2 langkat pada hari Rabu, 21 November  2018 dan diterima langsung oleh Kepala MAN 2 Langkat, Edi Sahputra, S.PdI,MM.

Dalam sambutannya Kepala kantor Bank Sumut capem Tanjung Pura mengatakan bahwa sumbangan yang mereka berikan merupakan respond atas proposal yang disampaikan oleh pihak MAN 2 Langkat.

”Bank Sumut mempunyai program CSR. Program ini merupakan bentuk kepedulian Bank Sumut pada pengembangan serta kepedulian sosial. Program CSR merupakan sumbangan dan hibah dana yang dialokasikan oleh Bank Sumut kepada kabupaten  dari jumlah deviden yang diterima oleh kabupaten," ungkapnya.

Menurutnya juga devident yang diterima oleh Kabupaten Langkat sekitar 8 milyar, dan ada persentase tertentu yang digunakan untuk dana sosial dan pendidikan. Dia juga memberi informasi  tentang prosedur yang harus dilakukan untuk memperoleh bantuan dimaksud.

Sementara itu Edi Sahputra menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih atas perhatian yang telah diberikan oleh pihak manajemen bank sumut capem Tanjung Pura.

"Informasi yang kami terima dari Bank Sumut sangat membantu kami, terutama mengenai kucuran dana yang memungkinkan untuk kami gunakan dalam mengembangkan mutu pendidikan di madrasah ini. Untuk selanjutnya kami memohon agar  informasi  terbaru terkait dana tersebut bisa diinformasikan kepada kami. Bank sumut adalah  bank kita. Kami para ASN di MAN 2 Langkat melakukan transaksi keuangan di bank Sumut. Kami berharap Bank sumut memberikan perhatian khusus kepada MAN 2 Langkat, terutama mengenai dana yang mungkin bisa dikucurkan," demikian disampaikan.(mn)