• HOME
  • Berita
  • PLT KAKANWIL KEMENAGSU KUNJUNGI MAN 2 LANGKAT

PLT KAKANWIL KEMENAGSU KUNJUNGI MAN 2 LANGKAT

  • 11 Januari 2020

  • Posted by: Admin

  • Kategori: Berita

  • Upload: 4 tahun 3 bulan 1 minggu 4 hari 5 jam 20 menit yang lalu

  • View: 108

Pelaksana tugas Kepala Kanwil Kemenag Sumatera utara, Drs. H.T Darmansah, MA melakukan kunjungan silaturrahmi ke MAN 2 Langkat, Jum’at 9 november 2018.

Dalam kunjungan tersebut Plt Kakanwil didampingi oleh Kepala Seksi Bidang Sarana dan Prasarana Kanwil Kemenag Sumatera Utara, M. Yunus, Kasubbag Tata Usaha KanKemenag Langkat, Zulfan Efendi, serta beberapa kasi dan kepala madrasah di jajaran Kankemenag kabupaten Langkat.

Kepada inhum diinformasikan bahwa kunjungan tersebut merupakan kunjungan dengan tujuan melakukan monitoring dan survey berkenaan dengan permintaan RKB dan penataan ulang tata letak bangunan yang telah diusulkan oleh kepala MAN 2 Langkat, Edi Sahputra, S.PdI, MM.

Dalam kunjungan tersebut, Plt Kakanwil melakukan dialog dan memberikan masukan dan saran berkaitan dengan rencana tata ulang letak bangunan kelas di MAN 2 Langkat yang telah diusulkan oleh kepala MAN 2 Langkat.

Edi Sahputra menyampaikan kepada  inhum bahwa kunjungan  Plt Kakanwil  ke MAN 2 Langkat merupakan kunjungan kedinanasan dalam rangka melihat kinerja ASN dan kesiapan saran adan prasana yang ada pada MAN 2 Langkat  dalam rangka mewujudkan motto “Madrasah hebat, madrasah bermartabat”.

Sebelum berkunjung ke lokasi belajar  MAN 2  langkat, Plt Kakanwil diajak untuk melihat asrama Tahfiz qur’an MAN 2 Langkat yang terletak satu lokasi dengan situs sejarah “istana Persinggahan Sultan Siak yang berjarak sekitar 200 meter dari lokasi madrasah.

Dalam kesempatan itu Darmansah sempat meninjau keadaan bagunan sejarah tersebut dan memberi arahan untuk memfungsikan bangunan tersebut untuk keperluan pendidikan. Selain itu juga menyempatkan diri untuk meninjau kehidupan asrama tahfiz dan berdialog dengan satri dan pembina tahfiz MAN 2.  (mn)