• HOME
  • Berita
  • KEPALA MAN 2 LANGKAT HADIRI SIDANG PARIPURNA TERBUKA DPRD

KEPALA MAN 2 LANGKAT HADIRI SIDANG PARIPURNA TERBUKA DPRD

  • 13 Januari 2020

  • Posted by: Admin

  • Kategori: Berita

  • Upload: 4 tahun 3 bulan 2 minggu 1 hari 1 jam 56 menit yang lalu

  • View: 90

Kepala MAN 2, Edi Sahputra MM didampingi oleh wakamad humas MAN 2 Langkat, Maddian turut menghadiri  sidang  paripurna  terbuka DPRD kabupaten Langkat  di Graha DPRD Kabupaten Langkat, Kamis, 17 Januari 2019 di Stabat.

“ Kehadiran Ka.MAN dalam acara ini  berdasarkan undangan yang disampaikan oleh sekretariat DPRD kabupaten  Langkat   berkaitan dengan mendengarkan pidato Bupati kabupaten Langkat, H.Ngogesa Sitepu dalam rangka memperingati  Hari Ulang tahun Langkat yang ke 269," demikian Wakamad humas MAN 2 Langkat, Maddian menyampaikan kepada inhum.

Disampaikan juga bahwa agenda utama dalam rapat paripurna terbuka tersebut adalah mendengarkan sambutan bupati Langkat dalam rangka peringatan Hari jadi Langkat ke 269.

Acara diawali dengan kata sambutan yang disampaikan oleh ketua DPRD Kabupaten Langkat, Suri Alam,SE , Dilanjutkan oleh pembacaan kilas balik sejarah penetapan tanggal 17 Januari sebagai hari jadi kabupaten Langkat yang disampaikan oleh sekda Langkat, dr. Indra Salahuddin M.Kes.

Sementara itu dalam sambutannya, Nogesa Sitepu mengajak seluruh elemen mayarakat yang hadir pada acara tersebut untuk bersyukur atas anugerah hari jadi kabupaten Langkat yang sudah memasuki usia ke 269 tahun. Beliau juga mengajak masyarakat untuk selalu menghormati dan berterimakasih kepada leluhur yang telah berjuang mendirikan Kabupaten Langkat, dari sistem kerajaaan Langkat pada 17 Januari 1750 silam. Kesempatan tersebut beliau sampaikan juga ucapan perpisahan karena peringatan  Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Langkat pada tahun 2019 ini, bersama dengan akan berakhirnya masa jabatan Bupati setelah 10 tahun  memimpin negeri bertuah ini.

Pada akhir sesi, dibacakan pula prestasi kerja yang telah ditunjukan oleh ngogesa Sitepu selama masa kepemimpinannya. Acara ditutup dengan pemberian penghargann kepada tokoh-tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yang telah berkontribusi positif untuk pembangunan kabupaten Langkat

Rapat paripurna terbuka dalam rangka peringatan Ulang Tahun Langkat ke 269 tersebut dihadiri oleh perwakilan dari pemprov. Sumatera Utara, seluruh anggota DPRD Langkat, seluruh unsur Muspida kabupaten Langkat, Tokoh masyarakat, tokoh agama,tokoh pemuda, petinggi  partai, serta perwakilan dari seluruh etnis yang ada di kabupaten Langkat.(mn)