• HOME
  • Berita
  • DRUM BAND MAN 2 LANGKAT UKIR PRESTASI DI AJANG KNPI LANGKAT DRUMBAND COMPETITION

DRUM BAND MAN 2 LANGKAT UKIR PRESTASI DI AJANG KNPI LANGKAT DRUMBAND COMPETITION

  • 12 Januari 2020

  • Posted by: Admin

  • Kategori: Berita

  • Upload: 4 tahun 3 bulan 2 minggu 1 hari 22 jam 20 menit yang lalu

  • View: 81

Regu Drum Band MAN 2 Langkat berhasil memperoleh juara harapan III dalam   kegiatan kompetisi  drum band tingkat Sumut - Aceh yang dilaksanakan oleh KNPI kabupaten Langkat pada Minggu 30  Desember 2018 di komplek Perkantoran Pemda Langkat,  Stabat.

Pembina Drumband Mandala, Rinaldi, SPd ,  mengatakan kepada inhum bahwa pemain drumband  telah melakukan persiapan intensif untuk kompetisi ini.

“ Kami telah melakukan latihan rutin, walaupun dalam suasana libur semester ,para pemain drumband tetap hadir tiap hari, full dari pagi hingga sore hari untuk berlatih. Kami berusaha berlatih semaksimal mungkin. Kompetisi ini tentu diikuti oleh peserta terbaik dari daerah masing-masing. Kita ingin menjadi salah satu dari yang terbaik tersebut. Kepala madrasah tetap memberikan dukungan dan semangat kepada para pemain drumband dengan cara turut mendampingi latihan mereka hingga sore hari," ungkapnya.

Dia menambahkan, prestasi yang ditorehkan oleh grup drumband kita merupakan hasil yang maksimal bisa mereka persembahkan . Ini juga menjadi pengalaman bagi kami untuk bisa melakukan yang lebih baik untuk kegiatan serupa dimasa yang akan datang.

Sementara itu kepala MAN 2 Langkat, Edi Sahputra, S.PdI, MM menyampaikan ucapan selamat  atas prestasi yang diraih kepada regu drumband Mandala. ” Terus semangat. Jangan kecewa, kalian telah menunjukkan semangat juang yang luar biasa. Latihan yang telah kalian lakukan selama ini tidak akan pernah sia-sia," ungkapnya.

Melalui pihak panitia penyelenggara kegiatan, inhum memperoleh informasi bahwa kompetisi drumband  yang dilaksanakan oleh KNPI Langkat tersebut diikuti oleh 21 regu drumband dari daerah Sumatera Utara dan  Aceh.(mn)