• HOME
  • Berita
  • WKM KESISWAAN MAN 2 LANGKAT TERIMA PENGURUS PERPANI LANGKAT

WKM KESISWAAN MAN 2 LANGKAT TERIMA PENGURUS PERPANI LANGKAT

  • 11 Januari 2020

  • Posted by: Admin

  • Kategori: Berita

  • Upload: 4 tahun 2 bulan 2 minggu 5 hari 9 jam 38 menit yang lalu

  • View: 192

Wakil kepala Madrasah MAN 2 Langkat, Zulfariddin Mtd, S.Pd menerima kunjungan pengurus Perpani (Persatuan Panahan Indonesia) kabupaten Langkat di kantor kepala madrasah, Sabtu 10 November 2018. Dalam kesempatan tersebut turut hadir  pembina Mandala Archery Ahmad Azhari, SS,  WKM Kurikulum As’ad Husein, S.Ag, MA, WKM Sarana dan Prasarana, Drs. Nukman Abdul Khair dan WKM Humas Maddian, S.Pd serta pengurus Mandala Archery.

Kepada inhum diinformasikan bahwa tujuan kehadiran Pengurus Perpani Kabupaten Langkat ke MAN 2 Langkat adalah dalam rangka pelantikan dan pengukuhan pengurus Mandala Archery periode 2018-2019.

Pengurus Perpani Langkat yang diwakili oleh  Wakil ketua Perpani Langkat, Darmaji mengatakan  bahwa beliau bangga dan mengapresiasi perkembangan yang telah dibuat oleh Mandala Archery.

Dia juga menyampaikan bahwa Mandala Archery  adalah salah satu klub panahan yang telah berkontribusi dalam pembentukan Perpani Langkat.

”Kita bangga, walau baru terbentuk sekitar 1 tahun, Mandala Archery telah berhasil meraih prestasi tingkat kabupaten dan telah mempunyai anggota sekitar 104 orang.Pihak Perpani  Langkat akan terus melakukan komunikasi yang intens guna menyampaikan informasi dan perkembangan serta even yang mungkin bisa digunakan oleh atlt panahan Mandala untuk mengembangkan diri," ungkapnya.

Mewakili Kepala MAN 2 Langkat, WKM Kesiswaan Zulfariddin menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan dan perhatian yang diberikan oleh pengurus Perpani Kabupaten Langkat dalam melakukan pembinaan terhadap atlit panahan yang ada di MAN 2 Langkat.

“Kita berharap dengan perhatian yang diberikan oleh Perpani Langkat kepada kegiatan panahan siswa di madrasah kita ini, akan terbentuk atlit panahan dari MAN 2 Langkat yang bisa membawa harum nama madrasah kita baik di kabupaten, provinsi maupun nasional," ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, sebagai rasa terima kasih atas kehadiran dan perhatian yang diberikan oleh Perpani Langkat, dan sebagai bentuk sambutan dan silaturrahmi yang baik , pihak MAN 2 Langkat memberikan cenderamata berupa makanan olahan khas Tanjung Pura.(mn)