• HOME
  • Berita
  • PANITIA KOMPETISI KEMERDEKAAN SERAHKAN TROPI JUARA UMUM

PANITIA KOMPETISI KEMERDEKAAN SERAHKAN TROPI JUARA UMUM

  • 21 Januari 2020

  • Posted by: Admin

  • Kategori: Berita

  • Upload: 4 tahun 2 bulan 1 minggu 1 hari 18 jam 48 menit yang lalu

  • View: 103

Kelas XI IIK 1  berhasil menjadi juara umum pada kegiatan Kompetisi kemerdekaan yang dilaksanakan pada 12 s/d 16 Agustus 2019. Demikian hasil pengumuman yang disampaikan oleh Pembina OSIS MAN 2 Langkat, Ahmad Azhari, SS , Selasa (20/08) di lapangan Mandala.

Kepada inmas Azhari menyampaikan bahwa  kegiatan yang dikemas dalam kompetisi kemerdekaan 17 Agustus 2019 tersebut merupakan program tahunan yang dilaksanakan oleh OSIS MAN 2 Langkat. "Kompetisi kemerdekaan adalah satu program OSIS MAN 2 Langkat. Kompetisi ini berisi perlombaan intern siswa MAN 2 Langkat. Pada Kompetisi kali ini OSIS hanya menyelenggarakan pertandingan yang bersifat olah raga, seni dan pengetahuan. Untuk olah raga dipertandingkan futsal, bola kasti, bola volley, estafet air, balap karung, tarik tambang serta permainan ular naga. Untuk seni OSIS MAN 2 Langkat menyelenggarakan penilaian keindahan kelas, sedangkan untuk uji pengetahuan, diadakan juga pertandingan rangking 1", ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Azhari membacakan hasil keputusan dari para juri masing- masing pertandingan. Kelas XII MIPA 3 berhasil menjuarai pertandingan Futsal, Vollyball all stars berhasil dimenangkan oleh kelas XII IIK, Kasti oleh kelas X MIPA 3, balap karung oleh XI IIK 1, Tarik tambang putra oleh kelasXII MIPA 3, dan Tarik tambang Putri oleh kelas XI Mipa 1. Sementara Estafet air putra dimenangkan oleh XI Mipa 4. Putri oleh XII IIS 2, Ular naga putra untuk kelas XI IIK 1 dan ular naga putri untuk XI IIK 2. Pada Ranking 1,juara pertama berhasil diperoleh olah Dio Ziando Wirabuana P dari kelas X Mipa 1. Berdasarkan banyaknya piala yang diperoleh oleh masing- masing kelas, maka panitia Kompetisi kemerdekaan OSIS MAN 2 Langkat memutuskan bahwa juara Umum diberikan kepada kelas XI IIK 1 serta berhak untuk memboyong Tropi utama untuk kelas mereka.Tropi utama diserahkan langsung kepada wali kelas XI IIK 1, Asmaul Husna S.Pdi.

Azhari meminta kepada seluruh peserta agar dapat menjadikan kemenangan yang telah diperoleh sebagai  motivasi  untuk melakukan hal yang lebih baik lagi. " terkhusus untuk keindahan dan kebersihan kelas, maka kita berharap nuansa perlombaan terus kalian lakukan setiap hari sehingga kelas terjaga kebersihan dan keindahannya setiap hari. Kelas yang indah dan bersih akan memberikan suasana nyaman bagi siswanya untuk belajar. Suasananya nyaman dipastikan akan menimbulkan rasa senan dan gembira  sehingga setiap anggota kelas tersebut dapat belajar dengan baik", katanya menutup arahannya. (mn)