• HOME
  • Berita
  • KASI KESISWAAN KANWIL KEMENAG SUMUT KUNJUNGI MAN 2 LANGKAT

KASI KESISWAAN KANWIL KEMENAG SUMUT KUNJUNGI MAN 2 LANGKAT

  • 15 Januari 2020

  • Posted by: Admin

  • Kategori: Berita

  • Upload: 4 tahun 2 bulan 2 minggu 1 hari 4 jam 13 menit yang lalu

  • View: 96

Kepala MAN 2 Langkat menerima kunjungan Kasi Kesiswaan Kanwil Kemenag Sumut, Dr.Arifin Tanjung, MA berserta rombongan, Jumat 8 Maret 2019 bertempat diruangan kepala MAN 2 Langkat.

Kepada inhum disampaikan bahwa kunjungan pejabat Kanwil Kemenag tersebut berkaitan dengan pelaksanaan rapat persiapan  Gema Madrasah se-Sumatera Utara ke 19 yang dilaksanakan di MAN 2 Langkat.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala MAN 2 Langkat, Edi Sahputra, S.PdI, MM  berkesempatan menyampaikan perkembangan pembangunan madrasah serta rencana yang telah beliau buat untuk pengembangan madrasah di masa yang akan datang. Dia juga banyak mendapatkan masukan  seputar pengembangan madrasah dari para pimpinan madrasah yang ikut serta dalam rombongan tersebut`

Sementara itu, Dr. Arifin  Tanjung menyampaikan rasa bangga atas kinerja yang telah di buat kepala madrasah dan jajaran PTK serta siswa MAN 2 Langkat dalam membuat perubahan di MAN 2 Langkat.

"Kita harus menyampaikan rasa salut kita atas kerja yang telah di buat oleh kepala madrasah. Dalam masa kepemimpinannnya yang masih relatif singkat, beliau telah mampu merubah tampilan fisik MAN 2 Langkat kearah yang lebih baik. Kita berharap agar perubahan fisik yang telah dilakukannya terhadap madrasah ini akan dapat menjadikan MAN 2 Langkat sebagai sebuah tempat yang nyaman dan membanggakan bagi siswa untuk belajar sehingga dapat meninggkatkan semangat serta prestasi siswa," ungkapnya.

Menanggapi pujian yag disampaikan oleh Arifin, secara merendah Edi menyampaikan bahwa semua perkembangan yang terjadi di MAN 2 Langkat tidak terlepas dari peran seluruh dewan guru dan siswa yang telah berkomitmen dan bersinergi untuk membangun dan memajukan MAN 2 Langkat.

"Perubahan yang ada di MAN 2 Langkat bukanlah semata-mata karena kepala Madrasah. Kami semua berkontribusi untuk pengembangan dan perbaikan madrasah ini sesuai dengan fungsi dan kapasitas masing-masing. Hal yang menguntungkan saya, bahwa saya adalah bagian dari MAN 2 Langkat ini sendiri sehingga saya mengerti apa yang dibutuhkan oleh MAN 2 dan para guru juga mengerti apa yang akan saya perbuat untuk MAN 2 Langkat. Dukungan yang diberikan oleh guru dan para siswa merupakan sebuah semangat bagi saya untuk benar-benar membangun MAN 2," katanya memberi penjelasan.(mn)